Hukum & KriminalNasional

Ketua Umum AWDI Mengutuk Keras Sikap Eks Kades Batuampar Sumenep

Ketua Umum AWDI Mengutuk Keras Sikap Eks Kades Batuampar Sumenep

Jakarta DPP AWDI, www.sinarpaginews.net – Terkait Laporan dan Pemberitaan yang beredar secara nasional oleh Gatot Irawan Ketua DPW Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Jawa Timur, Budi Wahyudin Syamsu Ketua Umum DPP AWDI mengutuk keras terhadap tindakan Eks Kepala Desa Batuampar Mohammad Farid yang menyekap, menekan mempresure dengan tindakan kekerasan dan mengarah ke tindakan main hakim sendiri terhadap dua Orang Jurnalis Media Partner AWDI di Wilayahnya.

Asosiasi Wartawan Demokrasi Itu Organisasi Profesi, bukan LSM tidak liar dan Terdaftar secara Legal Standing yang telah Di laporkan dan ditembuskan Pada Lembaga Serta Kementerian Terkait Termasuk Kapolri.

Dengan kejadian yang dilakukan oleh Kepala Desa Batuampar, Kecamatan Gulu Gulu Kabupaten Sumenep melalui Ketua DPC AWDI Sumenep Saudara M. Rokib dan Saudara Ketua DPW Jawa Timur Gatot Irawan harus dapat melaporkan serta mengawal ke ranah Hukum atas tindakan mantan Kades Batuampar tersebut, karena tindakan tersebut sudah bisa dibilang Bar bar dan Kriminal.

Dengan Kejadian ini Ketua Umum AWDI merasa Prihatin dan tetap Memonitor Perkembangan situasi melalui Ketua DPW Jawa Timur Gatot Irawan, sampai di ujung proses pidana dan dinyatakan tuntas.

Harapan Ketum Aparat bisa turun tangan bertindak cepat untuk menangani persoalan ini agar tidak melebar ke skala Nasional./dpp/AWDI/eks/Gun/Red./JT. 27/03/2023.***

Related Articles

Back to top button