Profil

Peringati HUT YAng Ke 3 Tahun Media gerakjatim.com , Lakukan Kegiatan BAKSOS Dan Santunan Anak Yatim

Peringati HUT YAng Ke 3 Tahun Media gerakjatim.com , Lakukan Kegiatan BAKSOS Dan Santunan Anak Yatim

Sinarpaginews.net- Surabaya,(gerakjatim.com) – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-3, Media Online dan Cetak gerakjatim.com menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyantuni anak yatim-piatu dan kaum dhuafa di Jl. Bolodewo No. 107 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Surabaya, pada hari Sabtu (14/01/2023) pukul 10:00 Wib

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial, dihadiri oleh sesepuh H. Sahlan, H. Nawi, Ustds Tossih, H. Lutfi dan Yayasan Yatim – Piatu Nurul Huda 2 Jl. Secanki Surabaya dan Yayasan Darul Hitam Jl. Sidonipa Surabaya

 

Dalam sambutannya Lailul Afrod selaku Pimpinan Redaksi Media gerakjatim.com menyampaikan, alhamdulillah berkat do’a dan perjuangan kita semua, kita bisa meyantuni anak yatim-piatu dan kaum dhuafa di HUT ke-3 ini.

“Saya atas nama Lailul Afrod selaku pimpinan redaksi mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran tamu undangan dan rekan-rekan pers khususnya kepada ketua umum gerakjatim.com yang telah membantu baik dalam terselenggaranya kegiatan ini dan Semoga allah SWT membalas kebaikannya,” tuturnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Aap menyampaikan jadilah Media yang berintegritas dan lebih peduli kepada lingkungan sekitar, untuk kesejahteraan masyarakat pada khususnya, karena sejatinya kita adalah wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat lewat berita yang bisa diterima di semua aparatur negara. ”

“Dan juga berharap. semoga Media gerakjatim.com kedepannya semakin jaya dan hebat serta menjadi media yang bersifat edukatif, menyajikan berita-berita yang berimbang, dan memberikan konsumsi informasi kepada masyarakat umum yang bersifat positif dan membangun,”tuturnya. (Red)

Back to top button