NasionalNews

NAHKODA BARU RUTAN GRESIK, MENGAKRABKAN DIRI KE WARGA BINAAN

Sinarpaginews.net -GRESIK– Dalam rangka mengakrabkan diri dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kepala Rutan Gresik, Disri Wulan Agus Tomo melakukan pendekatan persuasif guna menciptakan kondisi yang kondusif.

Bertempat di area SERASI (Sentra Area Rekreasi), Karutan Gresik memberikan arahan kepada warga binaan sebagai langkah progresif meminimalisir potensi gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Gresik dan agar selalu menaati segala tata tertib serta peraturan yang berlaku di dalam Rutan serta tidak memasukan barang-barang terlarang ke dalam Rutan.

Beliau juga selalu mengingatkan bahwa setiap pelayanan yang dilakukan di Rutan Gresik baik pelayanan integrasi terhadap WBP maupun terhadap Keluarga WBP tidak dipungut biaya apapun alias Gratis. Beliau selalu menekankan bahwa setiap WBP memiliki hak yang sama.

“Jaga nama baik Rutan Gresik dengan meminimalisir berita berita miring serta saya harap kalian   dapat menjaga kerukunan karena kita semua adalah satu keluarga Rutan Kelas IIB Gresik, dan saya berharap kalian semua dapat berkumpul kembali dengan keluarga masing – masing” Ujar Karutan Gresik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button