News

Heboh Di Hari Pembukaan Club IBIZA Wanita Berhijab Disertai Minuman Beralkohol

Heboh Di Hari Pembukaan Club IBIZA Wanita Berhijab Disertai Minuman Beralkohol

Sinarpaginews.net- Surabaya- Di hari pembukaan Club IBIZA, jagad dunia maya kembali dihebohkan dengan hadirnya seorang pengunjung wanita berhijab memasuki tempat hiburan malam yang disertai minuman beralkohol.

Hal itu diketahui dari video Tik Tok yang tengah viral dan mendapatkan soroton tajam dari para netizen melalui akun @dentyonie. Pada akun tersebut juga tertulis ‘Dugem pake baju sexy (x), Dugem pake kerudung (√)’.

Sementara itu, Arman selaku Manager Club IBIZA yang berlokasi di Jl. Simpang Dukuh No. 38 – 40, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, ketika dikonfirmasi media ini membenarkan adanya perempuan berkerudung yang berada di lokasi saat pembukaan.

“Iya, memang ada yang pakai hijab saat hari pertama pembukaan IBIZA. Karena hari pertama ada beberapa undangan dari beberapa kalangan kolega atau rekan management,” Kata Arman, Senin (28/11/2022).

Menurutnya, waktu itu wanita tersebut tidak kebagian tempat duduk di sofa, akhirnya nongkrong di table beserta teman-temannya.

“Secara aturan, sebenarnya management melarang keras pengunjung menggunakan hijab. Tapi waktu pembukaan, kami juga tidak bisa melarang. Sebab, beliau datang bersama undangan,” terangnya.

Alih-alih ada aturan yang melarang keras pengunjung memakai hijab. Faktanya, aturan tersebut seakan hanya sebagai pepesan kosong.

Dimana kejadian itu sangatlah tidak layak dan tidak mendidik. Seharusnya, pihak manajemen bisa menerapkan aturan tersebut agar tidak ada tamu yang memakai hijab. Sehingga, tidak menimbulkan pragmatis buruk bagi masyarakat.

Hingga berita Ini ditayangkan, awak media masih terus berupaya mengkonfirmasi pihak-pihak terkait. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button