Nasional

Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga(PPM)DI Pimpin Langsung Oleh Yohanes Daniel Emor

Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga(PPM)DI Pimpin Langsung Oleh Yohanes Daniel Emor

Sinarpaginews.net-Surabaya -Dengan dilatar belakangi niat dan tekad yang kuat maka Yohanes Daniel Emor berhasil melaksanakan Pelantikan Bersama Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga(PPM) se-Jatim.Pada Tanggal 27/11/2022. Tepat pukul 11.10 wib.Dimarkas Daerah Pemuda Panca Marga Jawa Timur di Aula Gedung LVRI Jl. Mayjen Sungkono 106 Surabaya.

 

Pelantika Bersama itu semulanya yang direncanakan 5 Pimpinan Cabang PPM Kab/KotaA antara lain:

PC. PPM Kota Surabaya, PC. PPM Kota Malang, PC. PPM

PC. PPM Kab. Malang, PC. PPM Kab. Gresik, dan PC. PPM Kab. Bangkalan Madura.

 

“Namun sesuatu dan lain hal kami hanya bisa melantik tiga Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga di Jatim” Kata Ketua PD. PPM Jatim yang ditemui oleh pimpinan redaksi media sinarpaginews.net usai melantik siang itu.

“Kami akan segera melakukan konsolidasi kedaerah karena daerah banyak perlu suport agar mereka bersemangat sebagai ahli waris tunggal Nilai-nilai Luhur Pahlawan” Imbuhnya.

 

Lebih jauh Daniel panggilan akrabnya menegaskan “Menggerakan roda organisasi PPM yg sekarang ini lebih berat ketimbang sebelumnya.

Sebab PPM sekarang sudah tidak boleh bermain-main dengan politik praktis. Posisi PPM sekarang Netral. Tidak memihak partai manapun dan tidak memihak bakal calon Presiden, Gubernur, atopun wali Kota dan Bupati. PPM akan memihak Pemerintahan yg sah dan konstitusional

 

Pesan khusus dalam sambutan kepada para Ketua PC. PPM terlantik “Wakil, sekertaris dan bendahara, jangan ada rasa Ketua” Tuturnya dalam akhir sambutannya.Semoga PPM semakin jaya selalu kedepannya.@why

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button