DaerahPolitik

Ketua dan Sekertaris GKN Jatim Mengucapkan Belasungkawa Kepada Korban Gempa Cianjur

Ketua dan Sekertaris GKN Jatim Mengucapkan Belasungkawa Kepada Korban Gempa Cianjur

Sinarpaginews.net -Jawa timur— Ketua Gerakan Kebangkitan Nusantara (GKN) Jawa timur Novaldan.SH. dan sekertarisnya Wahyu Suhartatik.SH.MH.menyampaikan bela sungkawa dan duka yang mendalam atas terjadinya musibah gempa bumi dengan pusat di Barat Daya Kabupaten Cianjur dengan skala 5,6 SR.

 

Gempa ini dirasakan kuat mengguncang wilayah Cianjur, Sukabumi, Bogor hingga DKI Jakarta.

 

“Saya menyampaikan belasungkawa duka yang medalam atas musibah gempa pada hari ini, semoga korban meninggal dunia diberikan maghfiroh dan korban terdampak gempa diberikan kesabaran, ketabahan,” kata ketua Gerakan Kebangkitan Nusnatara (GKN)JATIM .Novalda.SH.dan sekertaris GKN Jatim .Wahyu Suhartatik.SH.MH., Senin (21/11/2022)

 

Beliau ber dua mengajak masyarakat Jabar dan seluruh masyarakat indonesia mendoakan warga Cianjur, agar dilindungi dan terhindar dari bencana.

 

“Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan kepada para korban dan memberikan pengganti yang lebih baik atas semua kehilangan yang terjadi. Mari kita bergandengan tangan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita para korban musibah ini,” jelasnya.

 

Sementara Ketua dan sekertaris GKN Jatim, sudah memerintahkan anggotanya untuk membantu proses penanganan pasca bencana dengan melakukan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Kami akan membentuk posko di Cianjur, guna membantu masyarakat Cianjur saat ini,” pungkasnya.(why)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button