Hukum & KriminalNasionalNews

Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) Menggelar Kegiatan Silahturahmi

Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) Menggelar Kegiatan Silahturahmi

Sinarpaginews.net Surabaya || Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) menggelar kegiatan Silahturahmi antar anggota dan pengurus Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) menggelar acara silaturahmi, bertempat di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Jalan Raya Darmo, DR. Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

IMG_20221101_181111
Logo : Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC)

Ketua Indonesia Lawyers Shooting Club Andry
Ermawan SH saat di temui Awak Media mengatakan, hari ini kita megelar acara silaturahmi antar anggota dan pengurus Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) tujuannya adalah untuk meningkatkan kekompakan bagi para anggota dan juga mempererat silaturahmi.

Kegiatan acara silaturahmi ini, di Sponsori oLeh OWNER Owner Etor Production, Edy Torana SH.MH.M.Kn.CLA. yang juga sebagai Wakil Bendahara Umum ILSC.

Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC), Ketua Umum Andry Ermawan.SH. menyampaikan, ini sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para Lawyers pecinta olahraga menembak untuk mengukur dan mengasah kemampuan. Sejata api yang kita pakai untuk latihan jenis Pistol Semi Otomatis HS-9,” terang Andry Ermawan. Tetap Selalu Menjaga & Melaksanakan Prokes 5M.

Sekjend ILSC Aria Duta.SH. mengatakan, kegiatan acara SiLaturahmi ini Juga Menyepakati Untuk Mendukung Ketua Umum ILSC untuk Maju Sebagai CaLon KETUA PERADI DPC SIDOARJO 2023-2028 mendatang, dan ILSC sudah mempersiapkan dengan matang dalam Proses Pemilihan Ketua PERADI DPC SIDOARJO Yang Akan Datang.

Dan Saudara Sumardi.SH.MH. selaku Ketua Harian Juga Mengapresiasi SiLaturahmi ILSC yang memperkuat SiLaturahmi sesama anggota dan pengurus, serta seLanjutnya oleh Sumardi.SH.MH, ILSC akan Segera Membentuk Pengurus di Provinsi Lainnya di SeLuruh Indonesia.

Andry berharap untuk ke depan, semoga Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) terus berkembang, dan lebih banyak melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat. “Semoga kedepan ILSC lebih banyak bermanfaat bagi masyarakat,” tukas Andry.

Bagi para advokat di seluruh Indonesia yang ingin bergabung di ILSC dapat menghubungi nomor HP/Wa 082230136999 atau dapat datang ke kantor Sekretariat ILSC di Jalan Kutai no.44 Surabaya.@Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button