DaerahNewsTNI & POLRI

Ketua PPM Jatim, Yohanes Daniel Emor absen di acara Komsos Kodam V/Brawijaya


Sinarpaginews.net, Surabaya – Jajaran PD. Pemuda Panca Marga Jawa Timur telah mengikuti Komunikasi Sosial Kodam V/Brawijaya, Selasa, 7 Mei 2024 di Aula Makodam V/Brawijaya. Dengan tema “Sinergitas TNI AD dan Keluarga Besar TNI siap mewujudkan Pertahanan yang tangguh untuk Indonesia Maju”. Materi Komsos disampaikan oleh Asterdam V/Brawijaya Kol. Inf. Heri Bambang Wahyudi dan Pabandya Wilhan Letkol. Inf. Budi Santoso.

Di samping PPM Jatim, 10 Oganisasi KBT diundang (LVRI Jatim, Piveri Jatim, Pepabri Jatim, Perip Jatim, KB. FKPPI Jatim, GM. FKPPI Jatim, Hipakat Jatim, Unit Korpri Jatim, Dharma Pertiwi Jatim).
“Mengapa anda sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Jatim tidak terlihat di acara itu ?” “Yang pertama sesuai undangan bahwa saya hanya diminta mengirimkan anggota saja. Kedua Saya pilih anggota yang memang sesuai dengan tekad dan kemampuannya dalam hal Ketahanan Pangan ” Tegas Yohanes Daniel Emor dengan rama ketika ditemui awak Media Sinar Pagi disela kesibukannya. (Red. Kartika)

Related Articles

Back to top button