DaerahNewsTNI & POLRI

Begini suasana patroli rutin yang dilakukan Kapolsek Tambaksari.

Sinarpaginews.net, Surabaya – Polsek Tambaksari melaksanakan Patroli rutin dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti patroli kewilayahan di Wilayah Hukum Polsek Tambaksari, di Obyek Vital di Jl. Kapas Krampung Kec. Tambaksari Surabaya guna memberikan himbauan kamtibmas, Jum’at (24/11/2023).

Adapun patroli rutin Obyek Vital tersebut menurut Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si melalui Pawas Iptu Edy sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan Masyarakat sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak lupa Pawas Iptu Edy juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar anak-anak mengisi waktu luang dengan kegiatan positif dan sudah berada di dalam rumah pukul 20.00 wib dan tidak terpengaruh oleh Gangster,Tawuran serta Balap Liar di Jalanan, Pawas Iptu Edy juga mengajak Warga Masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Kegiatan patroli rutin Obyek Vital ini bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan Polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si. mengatakan “Anggota Polsek Tambaksari melaksanakan patroli di wilayah guna memberikan Himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, Ungkap Kompol Ari.

Related Articles

Back to top button