Sosial & Budaya

Menyambut Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW . Warga Pengampon Gang 10 Mengadakan Santunan Anak Yatim

Menyambut Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW . Warga Pengampon Gang 10 Mengadakan Santunan Anak Yatim

sinarpaginews.net , –  Surabaya Warga jln.pengampon gang 10, kelurahan bongkaran Kecamatan pabean cantikan kota Surabaya. Minggu (14/10/2023) malam. menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim di kediaman Bapak Muhammad Ashari selaku ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan pabean cantikan

Hadir dalam acara tersebut Ustadz Rahmat Hidayatullah dari sepanjang sebagai penceramah, ketua PAC PDI Perjuangan Muhammad Ashari, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, wartawan, sejumlah pejabat di wilayah pabean cantikan, dan warga sekitar.

Ketua PAC PDI Perjuangan pabean cantikan , Ashari, mengatakan, kegiatan tersebut untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan juga untuk bersilaturrahim dengan warga jln .pengampon 10 dan sekitarnya

“Alhamdulillah, malam ini kita bisa bersilaturahim dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujar bos As, panggilan akrab Muhammad Ashari.

Menurut bos As, acara tersebut merupakan momentum berbagi kebahagiaan dalam menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW. Sebab, jelas dia, barang siapa yang berbahagia di bulan kelahiran nabi, maka insya Allah di kemudian hari akan masuk surga.

“Barang siapa yang menyambut kelahiran Nabi Muhammad dengan penuh suka cita dan kebahagiaan, maka insya Allah akan masuk surga, asalkan tidak lupa dengan ibadahnya,” jelasnya.

Selebihnya, bos As menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada undangan dan para donatur yang hadir dalam acara ini. Semoga acara ini menjadi bagian dari ibadah, karena kami meyakini tamu undangan merasa bahagia karena bersama-sama memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.(Red)

Related Articles

Back to top button