IndonesiakuNasionalNews

Kejuaraan “IFKO Fighting Championship” Diadakan Oleh IFKO Bersama PSI

Kejuaraan "IFKO Fighting Championship" Diadakan Oleh IFKO Bersama PSI

Kejuaraan "IFKO Fighting Championship" Diadakan Oleh IFKO Bersama PSI

Surabaya, www.sinarpaginews.net – Dalam rangkah pembinaan dan mempererat hubungan antar perguruan bela diri, IFKO (Indonesia Friendship Kyckushin Organization) bersama PSI (Petarung Sejati Indonesia), mengadakan kejuaraan turnamen fuulbody contact di Hall Surabaya Town Square (Sutos), Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Sawonggaling, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Minggu (26-2-2023).

Kejuaraan “Ifko Fighting Championship” ini di ikuti oleh sejumlah perguruan dari beberapa kota di Indonesia, dengan jumlah kurang lebih 190 peserta, kegiatan ini dimulai pagi dan akan berakhir sampai malam hari, “ujar Joenes Angga selaku pimpinan dari PSI.

“Untuk usia yang di pertandingkan yaitu mulai 12 Tahun ke bawah dan 12 tahun ke atas serta juga ada untuk yang senior,” Lanjut Jones.

Neo salah satu peserta dari Petarung Sejati Indonesia merasa senang bisa mengikuti turnamen ini, dan berharap bisa melatih skill bela dirinya dengan melakukan pertarungan di kejuaraan resmi seperti ini.

Terpisah Pao Pao selaku founder/Ketua Umum PSI menjelaskan, bahwa fungsi dan tujuan turnamen ini adalah untuk mempertandingkan seluruh bela diri di Indonesia.

Mulai Karate,Wushu,Pencak silat,serta Muangthai dengan tujuan mempersatukan para praktisi beladiri yang dari berbagai aliran beladiri yang ada di Indonesia selama ini.

Turnamen ini di ikuti perwakilan beberapa kota di indonesia di antaranya Surabaya, Semarang Jakarta Ponorogo,Mojokerto serta beberapa kota yang lain,” ujar Pao Pao

Dengan usia mulai 5-6 tahun, 7-9 tahun,10-12 tahun,13-15 tahun,16-18 tahun,19-30 tahun dan Veteran 42 tahun ke atas itu berdasarkan berat badan yang kita pertandingkan,”Lanjutnya

Saya berharap turnamen ini bisa berlangsung lancar dan sukses untuk selanjutnya kita akan mengadakan setiap tahunnya, satu tahun sekali untuk acara event seperti ini,” Tutup Pao Pao. @Red

Related Articles

Back to top button