NasionalNews

Pemuda Panca Marga Hanya Satu Yang Dipimpin Oleh Berto Izaak Doko

Pemuda Panca Marga Hanya Satu Yang Dipimpin Oleh Berto Izaak Doko

Sinarpaginews.net Surabaya || Kongres LVRI ke XII telah usai yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo tanggal 11 Oktober 2022 di Balai Sarbini Plasa Jakarta danPemuda Panca Marga Hanya Satu Yang Dipimpin Oleh Berto Izaak Doko

Ketua Markas Daerah Provinsi Jawa Timur, Yohanes Daniel Emor, pada saat di hubungi awak Media sinarpaginews.net secara terpisah, terkait Point apa saja yang perlu digaris bawahi ?.

Kemudian, Yohanes Daniel Emor mengatakan Point yang perlu digaris bawahi adalah, ” Pemuda Panca Marga hanya satu, yang dipimpin oleh Ketua Umum Berto Izaak Doko yaitu Pemuda Panca Marga (PPM) hasil Munaslub 2019. Sebab yg punya PPM itu adalah Legiun Veteran Republik Indonesia “.

Lanjut, ” Kami sebagai anak biologis Veteran harus patuh terhadap Veteran yg telah melahirkan Pemuda Panca Marga (PPM), guna meneruskan cita-cita para Pejuang Kemerdekaan 1945, ” ucapnya.

“Jika ada penyatuan PPM seperti yg diusulkan komisi E, bagi saya itu tidak perlu dan tidak penting. Sebab semuanya sudah jelas, hal itu merupakan cara politis, ” ucap

Mestinya yg harus diangkat tinggi adalah Asa Asih Asuh dalam mengendalikan roda Organisasi Keluarga. Janganlah pakai cara2 politik. Sebab PPM sudah tidak berpolitik praktis lagi, ” Imbuhnya.

Semoga dibawah kepemimpinan Ketum DPP LVRI yang baru Letjen TNI (Pur) HBL. Mantiri menggantikan Ketum DPP LVRI yang lama Mayjen TNI (Pur) Saiful Sulun, PPM dan LVRI semakin harmonis sehingga Bangsa dan Negara dapat merasakan marwah Luhur Pahlawannya. (Why)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button