Politik

Pasca Deklarasi Anies Capres 2024, 2 Kader Partai Nasdem Mundur

Sinarpaginews.net, Jakarta – Aroma Pemilihan Presiden yang masih kurang 2 tahun tepat nya 2024 sudah dimulai dengan Pendeklarasian Calon Presiden 2024 oleh Partai Nasdem pada Senin, 03 Oktober 2022.

Ditengah kritikan netizen karena situasi yang berduka dengan tragedi meninggalnya ratusan suporter Arema di stadion Kanjuruhan malang, Partai Nasdem mengumumkan sosok Anies Baswedan mantan gubernur DKI Jakarta sebagai Calon Presiden 2024 yang di usung oleh partai tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. “Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan,” ujar Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).
Paloh turut mengungkapkan alasannya memilih Anies sebagai capres 2024. “Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya: Why not the best?” kata dia.

Namun selang sehari deklarasi Anies sebagai Capres 2024, salah satu kader partai nasdem NILUH DJELANTIK pamit mengundurkan diri lewat akun twitter nya @niludjelantik dengan mencuitkan ” Selamat Tinggal Nasdem, Pengumuman resmi menyusul”.

Dikutip dari beberapa sumber niluh keluar dari nasdem karena tidak sejalan dengan keputusan partai yang mencalonkan Anies sebagai Capres 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button