Advertorial

Musim Penghujan Bisa Bikin Baju Jadi Apek? Cek Solusinya!

Saat ini kita dihadapkan pada musim penghujan yang diprediksi oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan datang lebih awal jika dibandingkan dengan tahun lalu. Bagi yang sering beraktivitas di luar ruangan mungkin akan merasa repot jika hujan datang tiba-tiba dan membasahi pakaian padahal aktivitas keseharian masih belum selesai, di saat ini Anda tetap harus menjaga penampilan agar wangi sepanjang hari.

Saat musim penghujan akan menjadi kendala karena minimnya panas sehingga kita tidak bisa mengandalkan sinar matahari untuk mengeringkan baju. Akibatnya, pakaian menjadi apek dan berbau tidak sedap.

Penyebab bau apek adalah karena baju yang Anda jemur ternyata belum sepenuhnya kering. Dalam menghilangkan bau apek dan membunuh kuman memang sinar matahari sangat berperan dalam hal ini. Untuk menyiasati hal tersebut, Anda harus memilih mesin cuci yang tepat untuk membersihkan, merawat, dan mengharumkan pakaian, agar pakaian selalu harum, lembut dan terjaga.

Noda dari residu deterjen bubuk yang menempel pada pakaian juga sering dijumpai, karena problem ini sehingga kebanyakan dari kita harus mencuci ulang pakaian tersebut, notabene pencucian yang sering dapat membuat pakaian menjadi rusak dan kusut. Mesin Cuci Top Loading Zeromatic Laguna bisa jadi solusi permasalahan anda.

Untuk mengatasi beberapa masalah diatas, baiknya Anda menggunakan mesin cuci yang tidak hanya memiliki kemampuan untuk membersihkan pakaian saja, tapi juga mampu merawat pakaian supaya tidak cepat rusak.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON menyampaikan bahwa, “Mesin cuci Zeromatic Laguna adalah solusinya, dengan fitur Aroma Boost dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan saja sehingga pakaian wangi seperti memakai parfum dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain, mesin cuci Zeromatic Laguna juga dapat melakukan proses pengeringan yang maksimal sehingga pakaian Anda tidak bau apek”.

Mesin cuci Zeromatic Laguna
Mesin cuci Zeromatic Laguna

Mesin cuci Zeromatic Laguna juga dilengkapi teknologi Turbo Mix yaitu pencampuran deterjen dengan air dengan sedemikian rupa sehingga pakaian Anda terjaga tanpa noda residu sedikitpun, Anda tidak perlu khawatir pakaian rusak, Zeromatic Laguna ciptakan pakaian bersih maksimal”, tambah Albert.

Percayakan mesin cuci di rumah pada Zeromatic Laguna yang merupakan salah satu mesin cuci terbaik di Indonesia. Mesin cuci automatic Zeromatic Laguna juga bisa dioperasikan dengan berbagai mode, dan bisa untuk semua jenis bahan pakaian. Zeromatic Laguna, mesin cuci pintar perawat pakaian Anda.

Untuk mendapatkan Zeromatic Laguna kunjungi website resmi Polytron, bisa mengunjungi official store POLYTRON baik online ataupun offline.  Untuk layanan service center juga telah tersebar di seluruh nusantara dengan 58 gerai. Untuk informasi Anda juga dapat menghubungi call center di nomor telepon 1500833 atau bisa mengunjungi sosial media POLYTRON.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button