Uncategorized

Resto Joss Gandos, Launching Dengan Menu Baru Dijamin Bikin Ketagihan

Sinarpaginews.net, Surabaya – Resto Joss Gandos yang menonjolkan Lezatnya Gulai Salmon di Launching dengan menu baru yang dijamin bikin ketagihan di Resto Joss Gandos yang beralamat di Jl. Raya Jemursari No.15A Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam launching menu baru ini di hadiri oleh beberapa awak media yang ada di Surabaya baik online maupun cetak pada hari Sabtu (23/07/2022).

Resto Joss Gandos ini buka dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 dengan menawarkan beberapa menu yang enak dan lezat dan banyak diminati oleh konsumen, diantaranya Gulai Salmon, Gurami., Cumi-cumi, ayam, termasuk bebek goreng karena awalnya hanya bebek Joss Gandos dan beberapa menu lainnya.

Dikutip dari www.panjinasional.net bersama ara awak media yang menghadiri launching menu baru ini disuguhi beberapa menu makanan yang sangat istimewa di antaranya gulai salmon dan gurami sebagai menu baru Resto Joss Gandos untuk di review dan dimakan bersama dengan beberapa undangan lainnya.

Dalam sela-sela mengenalkan menu barunya, Siswanto selaku pemilik perusahaan Resto Joss Gandos menceritakan awal mula sebelum membuka resto tersebut, “Saya memulai dari mencoba makanan di beberapa rumah makan yang ada di Surabaya selama satu Minggu” ujarnya.

Dari situlah Siswanto memberanikan diri merintis membuka rumah makan di Jl. Jemur sari dengan menu makanan nya hanya bebek “saya cuman punya satu karyawan yaitu saya sendiri” ucap Siswanto sambil berkeliaran.

Dengan seiringnya waktu, resto mulai berkembang dan mulai rame pembeli, “Saya mulai menambah karyawan sampai sekarang ada sekitar 25 orang yang berasal dari Banyuwangi, dan setiap 3 bulan sekali karyawan nya di beri bantuan sembako”.jelasnya

Pemilik perusahaan memberi nama Resto Jos Gandos agar melekat di pikiran pembeli dan supaya gampang di ingat oleh para konsumen dan nama Joss Gandos cepat terkenal di kalangan masyarakat terutama Surabaya. tutup Siswanto.

Resto Joss Gandos ini menawarkan beberapa menu yang sangat di minati oleh konsumen diantaranya Gulai salmon, Gurami., Cumi-cumi, ayam termasuk bebek goreng karena awalnya hanya bebek Jos Gondos dan beberapa menu lainnya.

Resto Jos Gondos ini dibuka mulai bulan November tahun 2018 sampai saat ini dan target nya bulan Desember harus punya cabang, dengan konsep yang sangat elegan dengan beberapa ruangan yang ramah lingkungan cocok buat tempat acara, seperti acara keluarga, meeting, arisan dll. @(RN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button