Hari bakti Adiyaksa ke 64 tahun dan HUT ke XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) adakan Basar Murah

Date:

Kepala Kejaksaan dan wakil Kejaksaan tinggi DIY serta ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini DIY
Kepala Kejaksaan dan wakil Kejaksaan tinggi DIY serta ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini DIY

Sinarpaginews.net, Yogyakarta – Acara Basar murah diadakan di Halaman parkir Kejaksaan tinggi DIY, Kepala Kejaksaan tinggi DIY Ahelya Abustam S.H M.H didamping Wakil Kepala Kejaksaan tinggi DIY, Amiek Mulandari S.H M.H dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah DIY Purnita Ashar serta dihadiri para Asisten, Koordinator, para pejabat Eselon IV, pengurus dan Anggota IAD Wilayah DIY,serta pegawai di lingkungan Kejaksaan tinggi DIY.

Acara di buka sekaligus pemotongan pita dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ahelya Abustam dalam sambutannya Ahelya Abustam mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang berpartisipasi dan berkontribusi yaitu distributor barang dan juga kepada ketua panitia pasar murah yang telah menyelenggarakan acara dengan baik serta tak lupa kepada ibu ibu IAD DIY yang turut ambil bagian dalam kegiatan pasar yang merupakan bagaian dari program dari IAD DIY.

Ahelya Abustam mengatakan kegiatan pasar murah ini merupakan wujud kepedulian Institusi Kejaksaan warga Adhyaksa dan warga masyarakat di wilayah Kejaksaan tinggi DIY.
Dijelaskanya sebagaimana kita ketahui bahwa sering terjadinya fenomena kelangkaan barang kebutuhan pokok dan Melonjaknya harga kebutuhan pokok yang dapat memicu terjadinya inflasi, maka Kejaksaan tinggi DIY hadir di tengah – tengah masyarakat melakukan Intervensi pasar.

Suasana Basar Murah
Suasana Basar Murah

Intervensi pasar dilakukan untuk mengendalikan harga barang dan jasa tertentu yang memiliki dampak signifikan terhadap inflasi. Pendekatan yang kami lakukan adalah dengan melakukan Basar Murah yang dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan tinggi DIY dengan menjual barang kebutuhan pokok kepada pegawai Kejaksaan dan masyarakat dengan harga yang semurah mungkin, atau harga distributor.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan energi positif dan semangat saling membantu, peduli dan berbagi, untuk itu saya mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan tinggi DIY dan masyarakat bisa ambil bagian serta memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya, mari berbelanja kebutuhan pokok dengan bahagia karena harga murah dan diharapkan, masyarakat yang membutuhkan merasa terbantu dan diringankan.

Basar Murah ini menyediakan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, telur, dan mie instan yang langsung diserbu masyarakat umum dan pegawai, dalam waktu yang tidak begitu lama seluruh paket sembako ludes terjual terang kasi penerangan hukum (Penkum) Kejaksaan tinggi DIY Herwatan SH (Red Jogya)

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Related

Mantan ACCOUNT OFFICER (MANTRi) BANK BUMN Berinisial “DP” Menjadi tersangka Dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi

Sinarpaginews.net, Yogyakarta - Jumat, 30 Agustus 2024, penyidik kejaksaan...

Upacara Peringatan Hari Lahir Kejaksaan ke 79 tahun 2024 Dipimpin Langsung Kajati DIY Ahelya Abustam SH. MH

Sinarpaginews.net, Yogyakarta - Peringatan Hari Jadi Kejaksaan ke 79...

Sidang Kedua Perkara Mafia Tanah Dengan Terdakwa Sismantoro Lurah Candi Binangun Jaksa Hadirkan 4 Saksi

Sinarpaginews.net, Yogyakarta - Kamis 29 Agustus 2024, sidang perkara...

Gedung Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak Rumah Sakit Sardjito Senilai Rp.500 Milyar Diresmikan Presiden Ir. Joko Widodo

Sinarpaginew.net, Yogyakarta - Rabu 28 Agustus 2024 Presiden Ir...