Satgas Pam RW 15 Kolaborasi Dengan Provost Polsek Rungkut Amankan Wilayah

Date:

Sinarpaginews.net, Surabaya – Satuan Tugas Pengamanan (Satgas Pam) RW 15 Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Kota Surabaya memiliki Tugas dan Fungsi untuk menjaga keamanan, ketertiban dan mendukung kelancaran program Kamtibmas dari Institusi maupun Pemerintah Kora Surabaya. Dialogis ini bukan hanya sebagai bentuk pengawasan, melainkan juga sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan terhadap keamanan wilayah dalam memberikan rasa nyaman bagi warga setempat.

Aiptu Agus Subianto, didampingi Aipda Achmad Irwan fauzi dari Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya menegaskan bahwa sinergi antara Satgas PAM dan lembaga terkait merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan wilayah. “Dengan patroli dialogis dan koordinasi yang efektif, diharapkan masyarakat dapat merasakan keberlangsungan hidup yang damai dan aman,” pungkasnya. Dialogis yang bertempat di Pos Pam RW 15 tepatnya Jl. Griya Medayu Utara I Surabaya tersebut bersama Ketua Koordinator Satgas, Jacobus HS, SH yang biasa dipanggil Jacky dan anggota Satgas Pam RW 15 lainnya.

Yang telah menjadi tradisi dalam dialog adalah dengan disaksikan Kopi dan gorengan di meja sebagai hidangan kas di setiap Pos Pam. Dialog dimulai pada pukul 20:00 wib hingga pukul 00:30 pada hari Minggu, 16 Juni 2024 tepat malam takbir Hari Raya Idul Adha 1445 H sekaligus monitoring malam takbir dan persiapan qurban di musholla wilayah RW 15 Kelurahan Medokan Ayu yang terdapat dua Musholla yang akan melaksanakan qurban setiap tahunnya. (Mark|Humas15)

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Related

Cegah tindak kekerasan dan pemberantasan Judi Online Kajaksaan Tinggi DIY lakukan Program Jaksa Masuk Sekolah

Sinarpaginews.net, Yogyakarta - Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta (Kejati...

Truk – Truk Bermuatan di Atas 7 Ton Bebas Lewati Jalan Berkapasitas Berat Maksimal Tonase 5 Ton. Siapa Yang Bertanggung Jawab?

Sinarpaginews.net - Sleman, Hasil investigasi sinarpaginews.net jalan di wilayah...