DaerahNewsTNI & POLRI

Bulan Bakti TNI-POLRI, Polsek dan Koramil Rungkut Sidak Warga Kurang Mampu

Sinarpaginews.net – Surabaya, Bulan Bakti TNI-POLRI, Polsek dan Koramil Rungkut Sidak Warga Kurang Mampu

Dalam rangka memperingati Bulan Bakti TNI-Polri, personel Koramil tipe A 0831/05 Rungkut Kodim Surabaya Timur bersinergi dengan personil Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya melaksanakan tugas berbagi terhadap warga masyarakat kurang mampu di beberapa titik lokasi wilayah Kelurahan Medokan Ayu pada Jumat (2/2/2024). Kedua personil TNI-POLRI tersebut adalah Serda Ahmad Qodri dan Aiptu Antasari dengan berjalan membawa bingkisan untuk mendatangi langsung rumah warga yang berkategori Keluarga Miskin atau Gamis dengan didampingi Ketua RT dan Ketua RW setempat.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI, sekaligus membangun kemitraan yang erat dengan masyarakat. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, khususnya dalam menjaga tali silahturahmi demi NKRI,” ucap Serda Ahmad Qodri. Aiptu Antasari menambahkan, “Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan menjadi inspirasi untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup bersama,” tutupnya.

Pemberian Sembako kepada warga kurang mampu, selain sebagai bagian penting dari kegiatan, juga menciptakan dampak sosial langsung yang dirasakan oleh masyarakat. Lebih dari sekadar bantuan materi, kegiatan ini menjadi jalinan erat antara aparat keamanan dan masyarakat, memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian.

Semangat kebersamaan yang tercermin dari Kodim 0831/Surabaya Timur Kodam V/Brawijaya dan Polrestabes Surabaya Polda Jawa Timur dalam kegiatan ini bukan hanya sekedar contoh, tetapi juga merupakan simbol kebersamaan dan komitmen untuk terus mendukung kesejahteraan serta kemajuan daerah.(mark|red)

Related Articles

Back to top button