Advertorial

Launcing Media Liputan Kasus.com di Tandai Makan dan Ngopi Bareng Sebagai Penyemangat Baru

Launcing Media Liputan Kasus.com di Tandai Makan dan Ngopi Bareng Sebagai Penyemangat Baru

Surabaya, sinarpaginews.net – Bertempat di Kantor Pusat yang berada dijalan Jl. Sawo Gang 7 RT.01/ RW 02 Kelurahan Bringin, Kecamatan. Sambikerep, Kota. Surabaya, Media Liputan Kasus.com resmi diperkenalkan kepada masyarakat, Senin (09/01/2024) Ditandai dengan acara makan bersama dan ngopi bareng dengan rekan rekan jurnalis semuanya.

 

Acara Ceremony Launching media Liputan Kasus.com. ini sebagai penyemangat baru dan mewarnai dunia media online di seluruh tanah air di Indonesia.

 

“Segala Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas RahmatNya yang senantiasa memberikan kita kesempatan untuk bisa berkumpul di acara launching media ini, dan saya terimakasih kepada kawan kawan semuanya. tanpa kalian Media Liputan Kasus.com bukanlah siapa-siapa tanpa ada artinya,” ucap Samsul Arifin yang sering di panggil Bang Gudgud.

Dalam kesempatan yang sama, Silvi Prihandayani selaku Direktur Utama media online Liputan Kasus.com menyampaikan, dengan kehadiran banyak wartawan senior di keredaksian, dirinya berharap dapat memberikan energi positif dan memberikan sajian berita yang terbaik.

 

Samsul Arifin juga berharap, Media.com harus bisa menjalin kemitraan dengan berbagai elemen dan dapat meningkatkan kualitas media melalui para jurnalisnya yang berada di lapangan.

 

“Saya berharap, kehadiran media ini ditengah Masyarakat dapat bersinergi dengan semua elemen, tingkatkan kualitas, karena sekarang zaman digital, harus banyak belajar untuk meningkatkan SDM media itu sendiri,” tukasnya.@Red

Related Articles

Back to top button