DaerahNews

Hari Jadi Kelurahan Sudimoyo yang ke 77 tahun turut juga diresmikan Badan Usaha Kelurahan (Bunkal) yang dulunya bernama badan Usaha Desa (Bundes)

Bupati Sleman memukul gong dimulainya pembukaan acara hari jadi kelurahan Sidomoyo yang ke 77 tahun.
Bupati Sleman memukul gong dimulainya pembukaan acara hari jadi kelurahan Sidomoyo yang ke 77 tahun.

Sinarpaginews.net, Sleman – Lurah Kelurahan Sidomoyo Hariyadi ditemui wartawan sinarpaginews. net (25/11),
Di sela-sela acara memperingati Hari jadi Kelurahan Sidomoyo yang ke 77 tahun, Hariyadi mengatakan acara hari jadi tahun ini di isi dengan bansos berupa sembako sebanyak 1300 paket khusus untuk warga Kelurahan Sidomoyo, ada juga bantuan dari Shodigud Giyar anggota DPRD kabupaten Sleman, dari partai Gerindra yang peduli terhadap warga Sidomoyo yaitu berupa rehab rumah sebanyak 160 rumah, pemberian motor roda tiga sebanyak 35 motor, rehab lapangan Sidomoyo menghabiskan dana Rp. 2 milyar.
Di sela-sela acara, pemerintah Kelurahan Sidomoyo meresmikan Badan Usaha Kelurahan (Bunkal) yang dulunya bernama Badan Usaha Desa (Bundes).
Dijelaskannya, untuk gangguan pertumbuhan anak (Stunting) di wilayah Sidomoyo mengalami penurunan dan harapannya ke depan Stunting sudah tidak ada lagi di Sidomoyo dan warga Sidomoyo semakin maju, semakin kompak.
Sedangkan Bupati Sleman dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Kelurahan Sidomoyo yang ke 77 tahun, semoga dengan hari jadi ini masyarakat Sidomoyo sehat walafiat, umurnya panjang, manfaat, pemerintahan dapat berjalan lancar, pembangunannya berjalan baik untuk masyarakat.

Bupati Sleman didampingi Lurah Sidomoyo Hariyadi
Bupati Sleman didampingi Lurah Sidomoyo Hariyadi

Dan Kustini berharap dengan diresmikannya Bunkal SIDOMOYO MAKMUR kita doakan semoga dengan adanya Bunkal, mari kita gali potensi-potensi yang ada, kita gerakan bersama sama.

Disebutkan juga oleh Kustini di hari jadi ini, ada acara yang luar biasa yaitu, jalan sehat, masyarakat di Kabupaten Sleman usianya panjang bapak ibu ungkapnya.
Di umur 76 tahun harus sehat, untuk sehat harus olah raga dan olah raga yang paling murah adalah jalan sehat dan senam, pungkasnya sambil mengakhiri sambutanya.(red, yogya)

Related Articles

Back to top button