TNI & POLRI

Mantan Anggota DPRD Jembrana Meninggal Kecelakaan di Jalan Denpasar-Gilimanuk

Mantan Anggota DPRD Jembrana Meninggal Kecelakaan di Jalan Denpasar-Gilimanuk

Sinarpaginews.net , Denpasar – Anggota DPRD Jembrana 2014-2019, I Ketut Bameiyasa, tewas karena kecelakaan di Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk. Korban menabrak mobil saat menyalip mobil, lalu tertabrak truk dari arah berlawanan. Selasa (26/9/2023)

kecelakaan tersebut dilaporkan telah terjadi pada pukul 19.00 Wita, Senin (25.Sebtember 2023 ) kemarin. Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti mengatakan kecelakaan lalu lintas itu melibatkan tiga kendaraan, yakni sepeda motor berpelat nomor DK-2072-WU yang dikendarai Bameiyasa, mobil pribadi (DK 1498 AZ) yang dikemudikan Agus Tri Biyantoro (36), dan truk (DK 8379 CP) yang dikemudikan Imam Safi’i (46)

“Kecelakaan tersebut dilaporkan sekitar pukul 19:00 Wita,” kata Meipin kepada awak media Selasa (26/09/2023).

Meipin menjelaskan kecelakaan tersebut berawal ketika motor Bameiyasa mendahului kendaraan minibus. Saat hendak kembali ke jalur kiri, motor yang dikemudikan pria berusia 62 tahun itu menyenggol bagian belakang kanan mobil Biyantoro yang melaju di depannya.

Motor politikus PDI Perjuangan itu oleng ke kanan dan masuk jalur kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang truk yang dikemudikan Imam Safi’i. Tabrakan tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, Bameiyasa mengalami cedera kepala berat dan dinyatakan meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Negara (RSU) Negara.

Meipin menerangkan di tempat kecelakaan kondisinya gelap. “Tak ada lampu penerangan jalan,” ujarnya.

Polisi, Meipin melanjutkan, masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

 

Related Articles

Back to top button