News

Acara Halal Bihalal Hijab Network

Acara Halal Bihalal Hijab Network

Surabaya, www.sinarpaginews.net – Komunitas Hijab Network menggelar acara Halal Bihalal. Digelarnya acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara sesama anggotanya, Baik untuk anggota lama maupun anggota baru. Dimana acara ini diharapkan bisa terselenggara setiap tahunnya.

Dalam acara halal bihalal tahun ini Hijab Network berkolaborasi dengan Designer Any Zahira, mengadakan Fashion Show bertema Glamour, dengan mengeluarkan koleksi terbarunya berupa Dress Zhafirah & Zavi Dress.

Selanjutnya Hijab dari NW By Nora Wardany, dengan mengeluarkan koleksi Flower & Monogram. Untuk makeup didukung oleh Crystallure Instaperfect Surabaya. Kemudian yang menjadi modelnya adalah para anggota dari Hijab Network.

Karena besar harapan Ketua Hijab Network, Nora Wardany, agar setiap anggota Hijab Network dapat lebih mengembangkan bakatnya dan terbang lebih tinggi, baik untuk perorangan maupun pengusaha pemula atau ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah ) UMKM.

Hal tersebut diakomodir oleh NW Management, dan acara tersebut juga didukung oleh Bank Syariah Indonesia (BSI Cabang) KCP Sidoarjo Sepanjang Wonocolo dan Garam Merk U-Yeah. @Red

Related Articles

Back to top button