Nasional

Komunitas Hijab Network, Bermanfaat Untuk Para Anggota Dan Semua Orang Di Luar Anggota

Komunitas Hijab Network, Bermanfaat Untuk Para Anggota Dan Semua Orang Di Luar Anggota

Surabaya, www.sinarpaginews.net – Hijab Network merupakan Komunitas Hijab yang mempunyai Network, dan bertujuan bermanfaat buat sesama. Minimal bermanfaat untuk para anggotanya dan besar harapan bisa untuk semua orang diluar anggota Hijab Network.

Atas dasar pemikiran tersebut lahirlah Komunitas yang dinamai Hijab Network, dan ide tersebut dicetuskan oleh Ketua Hijab Network, Nora Wardany.

Komunitas Hijab Network, yang dimaksud Network itu apa ?, Network yang dimaksud disini merupakan jaringan.

“Dibentuknya Komunitas Hijab Network ini, kita berharap dapat terjalin kerjasama antara pengusaha (baik yang sudah menjadi anggota Hijab Network maupun yang belum) dengan para anggota Hijab Network”, ucap Ketua Hijab Network, Nora Wardany.

Dimana para pengusaha tersebut bisa mensosialisasikan, memperkenalkan bahkan menjual produknya kepada anggota Hijab Network. Dan tidak menutup kemungkinan para anggota Hijab Network juga bisa membantu menjualkan produk tersebut, kepada khalayak umum.

Ketua Hijab Network, Nora Wardany mengatakan, tentu saja hal tersebut dapat mendapatkan keuntungan atau pemasukan bagi para anggota Hijab Network, yang berpartisipasi membantu para pengusaha tersebut. Disitulah akhirnya terjadi simbiosis mutualisme dan bisa bermanfaat buat sesama, seperti tujuan Hijab Network didirikan.

“Bagi para anggota yang mau membantu para pengusaha tersebut akan diberikan materi dan pembelajaran terlebih dahulu serta pendampingan oleh Hijab Network, sesuai dengan bidang yang dipilih para anggota Hijab Network”, jelasnya.

Selanjutnya, Nora Wardany juga menambahkan, Hijab Network sendiri sudah menjalani kerjasama dengan pengusaha yang ada dibidang kecantikan, properti, travel dan masih banyak lagi.

“Diharapkan dengan adanya komunitas ini kita bisa saling bermanfaat, berbagi dan bisa menghasilkan cuan tambahan”, paparnya.

“Kita dengan tangan terbuka selalu membuka pintu kerjasama dengan dengan siapa pun, terutama
dengan para anggota yang ada disini”, jelasnya.(Red)

Related Articles

Back to top button