IndonesiakuNasionalNewsPolitik

GKN dan PKN akan sinergi bersama menuju kebangkitan Nusantara

GKN dan PKN akan sinergi bersama menuju kebangkitan Nusantara

Sinarpaginews.net, Surabaya – Gerakan Kebangkitan Nusantara (GKN) Jawa Timur (Jatim), dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Jawa Timur (Jatim), bersinergi bersama menuju kebangkitan Nusantara.

Ketua Pimda GKN Jatim, Novaldan mengatakan, GKN Jatim adalah motor utama sebagai Organisasi Sayap (Orsap) dari PKN, guna menjaring dan meraih suara sebanyak-banyaknya untuk kemenangan PKN pada Pemilu 2024.

“Mendekati Pemilu 2024, GKN akan menjaring dan meraih suara terbanyak untuk kemenangan Partai PKN”, ucapnya.

Dengan menerapkan 9 program kerja yang telah mengadopsi dari apa yang dituangkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Gerakan Kebangkitan Nusantara (GKN), yaitu fokus dalam bidang Hukum dan UMKM.

Selanjutnya, Sekretaris Pimda GKN Jatim, Bunda Wahyu Suhartatik, SH, MH menjelasakan, “Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) merupakan jantung sekaligus urat nadinya GKN, eksis dan keberlangsungan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN),” paparnya.

Meskipun GKN hanya sebagai Organisasi Sayap (Orsap), tetapi GKN akan berjuang dalam garda terdepan untuk kemenangan dan kejayaan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Novaldan juga memberi pesan, “demi kemenangan PKN, GKN selalu bersinergi dan berkoordinasi, tetap dalam garis dan tupoksinya sebagai Orsap dan akan selalu dalam satu komando bersama PKN.

Untuk kedepannya, supaya tidak terjadi benturan kepentingan atau tumpang tindih dalam pelaksanaan program-programnya di masyarakat.

“Dalam waktu dekat ini, GKN Jatim akan segera lakukan Deklarasi dan pelantikan untuk Pimda dan Pimcab GKN se-Jatim,” ucap Novaldan selaku ketua Pimda GKN Jatim.

Saat ini dari 38 Kabupaten/Kota, GKN sudah berhasil membentuk 30 Pimcab di seluruh Jawa Timur, dan dalam waktu dekat dipastikan 38 Pimcab akan segera terpenuhi.@Red

Related Articles

Back to top button