Hukum & KriminalNewsTNI & POLRI

Polsek Mulyorejo Menggelar Patroli di Kantor Perbankan Mandiri

Polsek Mulyorejo Menggelar Patroli di Kantor Perbankan Mandiri

Sinarpaginews.net Surabaya || Kepolisian Sektor Mulyorejo jajaran Polrestabes Surabaya, menggelar patroli pemantauan di kantor perbankan Mandiri, Jalan Kenjeran Surabaya, Rabu (02/11/2022)

Kegiatan patroli pemantauan dipimpin Wakapolsek AKP Rina Dyanty., D.N., SH., didampingi petugas Unit Patroli 902 dan 822 Samapta Polsek Mulyorejo. Dalam pelaksanaan patroli pemantauan, para petugas juga memberikan himbauan waspada kriminalitas di sekitar.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kehadiran Polri dalam menjaga situasi keamanan di wilayah hukumnya. “Tujuannya sendiri untuk memberikan rasa keamanan serta kenyamanan masyarakat yang melakukan transaksi di kantor bank,” ucap Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo.

Selain itu, lanjut Ardi, petugas juga memberikan himbauan antisipasi tindak kriminalitas di sekitar serta sosialisasi prokes. “Usai melaksanakan patroli pemantauan di perbankan, para petugas langsung melaksanakan patroli mobile dengan sasaran tempat pemukiman, perumahan dan tempat-tempat umum,” ungkapnya.@Uzie

Related Articles

Back to top button