NewsTNI & POLRI

Jumat Berkah, Cak Bhabin Melaksanakan Patroli Sambil Bagikan Nasi Bungkus

Jumat Berkah, Cak Bhabin Melaksanakan Patroli Sambil Bagikan Nasi Bungkus

Sinarpaginews.net Surabaya – Polsek Tambaksari tebar kebaikan dengan peduli sesama kepada warga binaan, dengan berbagi nasi bungkus oleh Cak Bhabin, Jum’at (21/10).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji S.E., S.I.K., M.Si mengungkapkan, “Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas selain memberikan rasa aman Kepada Masyarakat, juga peduli terhadap warga/masyarakat.

Dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat”ucap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari.

lanjut Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji S.E., S.I.K., M.Si mengatakan ”indahnya berbagi dalam bentuk apapun bagi warga yang membutuhkan dan mudah-mudahan dapat keberkahan bagi kita semua”.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pacarkeling Aiptu Agus Wibowo,S.Sos memberikan Nasi Bungkus Cak Bhabin dalam jum’at berkah ini sekaligus edukasi Program Bantuan Sosial sebagai mitigasi Penyesuaian harga BBM dan himbauan untuk mematuhi anjuran Pemerintah dengan selalu terapkan prokes Covid 19 “ujar Aiptu Agus Wibowo,S.Sos.@Why

Related Articles

Back to top button