News

Entrepreneur Week Kampus STIE YAPAN Surabaya Sebagai Wadah Mahasiswa Berwirausaha  

Entrepreneur Week Kampus STIE YAPAN Surabaya Sebagai Wadah Mahasiswa Berwirausaha

Sinarpaginews.net, Surabaya || Kegiatan Entrepreneur Week Kampus STIE YAPAN Surabaya Sebagai Wadah Mahasiswa Berwirausaha Diarea kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YAPAN Surabaya. Jalan IKIP Gunung Anyar, Blok E No: 197/198 Surabaya, Sabtu (19/02/2022) di mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, yaitu, perwakilan dari pihak Kecamatan Gunung Anyar, SMK Perdana 01 Surabaya, Warga masyarakat yang ada disekitar Kampus, serta para Mahasiswa.
Acara kegiatan ini juga di ramaikan dengan acara bazar, yang melibatkan usaha para Mahasiswa dan warga sekitar kecamatan gunung anyar.

j

“Acara entrepreneur week adalah awal atau pertama kalinya mengadakan kegiatan ini, dan semoga akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya supaya dapat memberikan peluang atau wadah bagi para mahasiswa untuk berkembang dalam bidang usaha”, ucap Ira, Ketua Panitia.

Dari pihak kampus STIE YAPAN juga memberikan mentoring atau pelatihan bagi para mahasiswa yang hari ini dipraktekkan langsung oleh para mahasiswa, dan para warga sekitar dengan antusias mengikuti acara ini. Dan tak hanya itu saja, acara ini juga diadakan perlombaan khususnya bagi para mahasiswa yang mengikuti acara entrepreneur week tersebut.

Wakil Ketua STIE YAPAN Fariz juga menyampaikan kepada awak Media, “Acara Entrepreneur Week ini adalah acara pertama kali yang kita adakan di Tahun 2022, acara ini bertujuan untuk mengawali semester genap Tahun 2021-2022”,

“Pihak kecamatan juga memberikan wadah bagi para usaha untuk membantu perijinan usaha (Nomor Induk Berusaha), supaya untuk kedepan para mahasiswa mendapat bekal yang dapat membantu usaha mereka”, pungkas Fariz.

Acara yang dikemas ini sangat meriah, Mahasiswa serta para Warga sangat antusias mengikuti acara kegiatan ini.

“Saya sangat senang dan mendukung kegiatan acara entrepreneur week ini, dan berharap untuk kedepannya agar dapat diselenggarakan lagi supaya dapat menambah semangat bagi para mahasiswa serta mahasiswi.@Kin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button