Uncategorized

Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, Kepedulian Paguyuban Pagar Jati Menyalurkan Bantuan Sosial

Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, Kepedulian Paguyuban Pagar Jati Menyalurkan Bantuan Sosial

www.sinarpaginews.net, Surabaya – Kepedulian Paguyuban arek Jawa Timur (Pagar Jati) dapat di tunjukan dengan berbagi atau menyalurkan bantuan sosial kepada Saudara-saudara korban terdampak erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada Sabtu 04 Desember 2021.

Tomi selaku Sekjen DPW- Pagar Jati Jatim menyampaikan terima kasih atas terkumpulnya donasi bantuan dari DPC-Pagar Jati Sidoarjo dan DPC-Pagar Jati Gresik ‘Alhamdulillah’ Terealisasi, Atas nama ketua DPW-Pagar Jati, Kami sampaikan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah memberikan donasinya, Semoga bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah erupsi Semeru”,

Kepedulian Paguyuban Pagar Jati Menyalurkan Bantuan Sosial, memberikan bantuan kepada Korban Erupsi Gunung Semeru

“Dari hasil penggalangan dana tersebut sebagian dibelanjakan bahan dan perlengkapan berupa, alat tulis untuk anak, selimut, handuk, sabun, pasta gigi, pakaian dalam, pampers, obat-obatan, bantal , kasur, serta air mineral, dan bahan lain yang layak pakai”, Pungkasnya.

Dalam penyaluran logistik tersebut. Tomi mengungkapkan bahwa bantuan disalurkan ditempat pengungsian, Posko SMAN Candipuro yang telah dihubungi, Terdapat dua tempat yang terdampak, Desa Kampung Renteng dan Desa Cura Cobokan tujuan yang dekat dan secara langsung bersentuhan dengan korban terdampak.

“Hari ini kita membawa dua armada yang siap mendistribusikan keperluan yang mendesak untuk masyarakat terdampak erupsi Semeru” paparnya

Selain memberi bantuan logistik, ketua DPC-Sidoarjo cak Dodik bersama pengurus dan DPC-Gresik Ibu Dyah juga memberikan motivasi yang membangun semangat korban bencana, dan tak lupa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua donatur (Relasi) yang telah ikut membantu berpartisipasi untuk Saudara-saudara kita yang terkena musibah di Lumajang Jawa Timur.

Salah satu korban penerima bantuan, menjelaskan, Waktu kejadian sekitar pukul 16.00 seperti malam dan suasana tidak terlihat apa-apa, orang-orang pada berhamburan dan berlarian (Kebingungan) untuk mencari tempat yang aman.

Dan tidak lupa juga menyampaikan terima kasih, Atas bantuan dan kepedulian dari Paguyuban Pagar Jati, Semoga kita semua diberikan Keselamatan dan Kesehatan (Amiin).@Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button