Uncategorized

Penyandang Tuna Daksa Menerima Bantuan Kaki Palsu dari Yayasan Sosial Bakti Moral

Penyandang Tuna Daksa Menerima Bantuan Kaki Palsu dari Yayasan Sosial Bakti Moral

www.sinarpaginews.net, Surabaya- Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Yayasan Sosial Bhakti Moral menggelar kegiatan bakti sosial berupa kaki palsu kepada 100 peserta penyandang Tuna Daksa, tempat di Jalan Mayjend Sungkono – Kompleks Pertokoan Darmo Park 2 Blok 6 Nomer 20, Surabaya, hari jum’at (24/12/2021).

Pengukuran kaki palsu peserta tuna daksa

Kegiatan ini di selenggarakan baru pertama kali oleh yayasan sosial bakti moral pengukuran kaki palsu dua tahap yang pertama pada tanggal 22-12 -2021 pada pukul 08,00 Wib – sampai selesaiĀ  Dan acara yang ke dua di selenggarakan pada tanggal 22 – 12 – 2021 pukul 08,00 Wib sampai selesai.

“Hal iniĀ  baru pertama kalinya kita lakukan pengukuran kaki palsu yang diberikan langsung secara gratis kepada penyandang disabilitas TunaDaksa, tanpa ada biaya apapun”. Ucap Amin ketua panitia.

Adanya kegiatan ini, ada salah satu peserta dan kebetulan berprofesi sebagai jurnalis juga penyandang disabilitas Tuna Diksa. Kejadian waktu itu dikarenakan mengalami insiden kecelakaan.

“Saya merasa sangat senang dengan kegiatan ini, apa lagi bantuan yang diberikan berupa kaki palsu. Dulu saya punya kaki, kemudian hilang akibat kecelakaan, sekarang kaki saya sudah ada lagi walaupun palsu, dan tentunya sangat membantu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari” , ucap Wahyu Wardianto selaku wartawan Media Sinar Pagi.

Menurutnya, masih banyak penyandang disabilitas
di Surabaya yang sangat membutuhkan bantuan berupa kaki palsu.
“Penyandang disabilitas yang masih perlu dibantu kaki palsu masih banyak. Namun untuk jumlah secara detail kita masih mendata”, ucap Amin ketua panitia.@Why

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button