Hukum & Kriminal

Motif Pembacokan Di Pasar Atom Terungkap

Motif Pembacokan Di Pasar Atom Terungkap

www.sinarpaginews.net, Surabaya, – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, mengamankan AW (25). Warga Sampang Madura itu diamankan karena sebelumnya telah melakukan pembacokan terhadap AH (33) warga Jalan Tambak Wedi Jaya Surabaya.

 

 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan, setelah 20 jam melakukan penyelidikan kasus pembacokan, anggota kami berhasil mengamankan tersangka di Desa Kumis Sampang Madura.

 

“Pelaku yang berhasil kami amankan berinisial AW. Ia melakukan pembacokan terhadap korban AH pada Sabtu (18/12/2021) pukul 20.15 WIB, lalu di pertigaan antara Jalan Siaga dan Stasiun Kota Surabaya, hingga korban meninggal dunia,” ujar Anton.

 

Dikatakannya, AW melakukan aksi pembacokan bersama satu temannya. Selain membacok korban dengan menggunakan celurit, AW dan satu rekannya masih dalam pengejaran (DPO).

 

Akibat dari kejadian tersebut, tutur Anton, korban mengalami luka sabetan benda tajam di bagian bahu sebelah kanan sampai (patah tulang) dan di bagian perut sebelah kanan. Hingga korban meninggal dunia.

 

“Di lokasi, pelaku dan korban sempat terlibat cekcok. Pelaku dan rekannya kemudian membacok korban menggunakan senjata tajam jenis celurit,” katanya.

 

Anton mengungkapkan, pada saat itu tersangka  keluar dari LP pada (16 Juni 2021), mendapati istri tersangka sedang dalam keadaan hamil, mengetahui hal tersebut tersangka langsung menayangkan kepada istrinya dan dijawab bahwa kehamilan tersebut dari hasil hubungan gelap dengan korban.@punk

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button