Uncategorized

CANGKRUAN KECAMATAN KENJERAN MEMPERERAT SILATURAHMI ANTARA PEJABAT DENGAN WARGA

CANGKRUAN KECAMATAN KENJERAN MEMPERERAT SILATURAHMI ANTARA PEJABAT DENGAN WARGA

www.sinarpaginews.net, Surabaya,- Guna memperlancar kinerja Camat Kenjeran dan para Lurah di wilayah  Kenjeran Surabaya , acara ini dikemas dengan Cangkruan bersama warga Kenjeran .

 

 

Acara ini dihadiri oleh para camat , Lurah Polsek Kenjeran  dan tokoh tokoh warga serta para ormas yang berada di Kecamatan Kenjeran Surabaya.

 

Menurut Nono Indriyatno selaku,  Camat Kenjeran dalam pidatonya , dengan maksud dan tujuan untuk memperlancar tugas tugas di kecamatan Kenjeran  sehingga mempermudah tugas yang di perintahkan oleh walikota ke masyarakat bawah .

 

Dimana permasalahan warga Bisa di tampung di, jika ada permasalahan warga kalau bisa di selesaikan dengan musyawarah dan kekeluargaan . Ujar  Nono Indriyatno dalam acara cangkruan .Jumat ,( 17 Desember 2021 ).

 

Begitu juga dengan Sambutan Kapolsek Kenjeran Yudo Haryono dalam pidatonya, untuk Mengajak Warga Kalau untuk Mengamankan baik dari segi keamanan wilayah Kenjeran tanpa ada kerja sama warga kita tidak bisa Aman wilayah Kenjeran pada intinya ada berkesinambungan dengan warga , ujar yudo .

.

Tak hanya itu di dalam acara cangkruan di tunjukan foto foto kinerja istansi kecamatan Kenjeran Dalam  meningkatkan pelayanan atau permasalahan .

 

Banyak warga yang antusias bertanya ,baik masalah pendidikan , kesehatan ,hukum dan perekonomian ( UKM misalnya Sentral Kuliner dll) Semua terjawab.

 

 

Sementara menurut warga Kelurahan Bulak Banteng, sangat senang dengan acara ini karena diwilayah kami tidak ada sekolahan , dan tidak ada makam .Karena kalau ada warg meninggal tempatny lumayan jauh untuk pemakaman.

 

Lah dengan pertanyaan saya yang mewakili warga sudah terjawab untuk Solusinya agar pihak pemerintah mengabulkan harapan kita.Ujar Warga Sidoyoso pada forum  Cangkruan.

 

 

Perlu diketahui , Acara ini mengacu pada perintah walikota Eri Cahyadi menghimbau adanya  kegiatan  cangkrukan yang dimulai ditingkat RW .

 

Dimana “Kegiatan cangkrukan ini harus terus digalakkan. Dengan begitu segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa dicarikan solusi penyelesaiannya.@why

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button