Kapolsek Benowo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN 1 Kandangan

Date:

www.sinarpaginews.net, Surabaya – Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., pada hari ini, Rabu (15/12/2021) pagi, memantau langsung kegiatan vaksinasi jenis Sinovac di SDN 1 Kandangan, Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya.

Vaksinasi yang diperuntukkan bagi anak di usia 6-11 tahun itu, juga dihadiri Wakapolsek Benowo, Kapuskesmas Sememi, PS. Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandangan Bripka Hari Awang, Babinsa, dan Satpol-PP Kecamatan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi kali ini, 15 personil nakes dari Puskesmas Sememi diterjunkan untuk memberikan vaksin dengan kuota 550 dosis,” tutur Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Benowo.

Lebih lanjut disampaikan Bunda Enny, bahwa kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung 7 program prioritas Kapolri, Inpres No. 06 Tahun 2020 dan Perwali No. 67 Tahun 2020 yang diperbaharui dengan Perwali No. 02 Tahun 2021 Kota Surabaya, tentang Penerapan Protokol Kesehatan.

“Tujuannya adalah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya,” jelasnya.

Sementara bagi petugas gabungan yang mengawal kegiatan vaksinasi ini, diharapkan Bunda Enny untuk meningkatkan sinergitas dan selalu berkoordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Laksanakan tugasmu sebagai wujud rasa syukurmu. Jogo Suroboyo dan Jogo Jawa Timur untuk Indonesia Damai,” pungkas Kapolsek Benowo.@punk

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Related

Cegah tindak kekerasan dan pemberantasan Judi Online Kajaksaan Tinggi DIY lakukan Program Jaksa Masuk Sekolah

Sinarpaginews.net, Yogyakarta - Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta (Kejati...

Truk – Truk Bermuatan di Atas 7 Ton Bebas Lewati Jalan Berkapasitas Berat Maksimal Tonase 5 Ton. Siapa Yang Bertanggung Jawab?

Sinarpaginews.net - Sleman, Hasil investigasi sinarpaginews.net jalan di wilayah...